Rabu, 23 Juni 2010

Banci Atau Waria

"nad lo kaya banci deh"

Hahahahaha sumpah aku ketawa ngakak waktu dibilangin begitu dengan temanku. Dan dua-duanya cowo. Aku tau kenapa mereka bisa ngomong begitu, itu karena badanku yang ngga sebagus cewe-cewe lainnya. Aku termasuk cewe kurus sedangkan menurut mereka aku lebih mirip cowo. Tapi tolong deh aku ngga sekurus itu ko (apa cuama perasaanku ya). Tapi seperti yang berkali-kali aku bilang entah di keseharian atau ada tertulis di entri, aku nyaman dengan tubuhku yang sekarang. Kan yang penting sehat jasmani dan rohani (asikasik)
Bahkan kalau mau lihat sisi positifnya dengan badanku yang sekarang ini, aku selalu dikira muda beberapa tahun dengan kenyataanya (yang paling ekstrim si dikira 13 tahun).
Jadi waktu temenku bilang aku kaya banci, ya udah aku ketawa-ketawa aja. Mungkin beda ya dengan cowo yang kalau dibilangin banci bakalan marah, aku malah ko anehnya suka-suka aja tuh (apa ini kelainan atau apa y? hahahah)
Asal mungkin ngmngnya pas aku lagi sensitif aja kali ya, selebihnya aku anggap becanda aja.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar