Kamis, 03 Juni 2010

Rasa Sayang Itu Sakit

Aku mendengar percakapan dua wanita, ketika aku sedang menunggu giliran untuk mengambil wesel kiriman dari orang tuaku di kampung.
“mengapa kamu lebih memilih aku daripada pria yang mau menikahimu?” tanya wanita yang bermbut pendek kepada wanita berambut panjang
“entahlah… aku merasa kamu lebih baik mendampingiku dari pada pria itu” jawab gadis berambut panjang
“Apa kamu yakin, ingin memberitahu keluargamu bahwa kamu membatalkan pernikahanmu demi aku seorang wanita bermental pria?”
“ya, aku yakin. Kamu sendiri mengapa lebih memilih aku dan kehidupan yang abnormal ini daripada menyayangi seorang pria normal?”
“ayahku seorang pengecut, yang menyebabkan adik lelakiku mengikuti keburukannya. Mereka semua mengecewakan ibuku. Oleh karena itu aku lebih memilih menyayangi wanita”
“pernahkah kamu mencoba untuk menyayangi pria normal?”
“tidak, aku tidak mau kecewa. Seperti yang aku tau rasa sayang itu sakit…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar